Rabu, 06 November 2013

JAKET MAJELIS RASULULLAH SAW



Lambang Majelis Rasulullah (MR) di bagian dada kanan atas (jantung) merupakan simbol bahwa Majelis Rasulullah SAW senantiasa dekat dengan hati pemakai jaket ini. Sedangkan lambang besar MR di bagian punggung (belakang) merupakan simbol kebanggaan bahwa pemakai jaket ini merupakan bagian dari kelompok luhur pembela da’wah Sayyidina Muhammad SAW.

Warna dasar jaket hitam merupakan simbol kewibawaan jamaah MR, sedangkan warna ke-emasan yang merupakan simbol dari kemakmuran dan keberlimpahan umat muslimin yang dijanjikan oleh Allah SWT dan Sayyidina Muhammad SAW.

Dengan desain strip scothlite yang simple, jaket ini cocok sekali sebagai jaket pengendara motor karena mampu memantulkan cahaya (tampak menyala) sehingga dapat meningkatkan keamanan saat Anda berkendara di malam hari.

Habib Munzir Al Musawa
(Pimpinan Majelis Rasulullah SAW)

Banyak pilihan jaket lainnya:




DVD/VCD Maulid Rasulullah SAW:
Maulid Terbesar di Dunia (MR) Monumen Nasional.

Mungkin pada 12 rabiul awal 1433H lalu, kamu belum sempat menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Monas. Atau kamu ingin menunjukkan dan membangkitkan semangat orang-orang disekitarmu betapa dahsyatnya kecintaan para pecinta Sayyidina Muhammad SAW yang berkumpul disana mulai dari rakyat terendah hingga pimpinan tertinggi negeri muslimin terbesar di dunia.

Mereka semua bersatu dalam panji-panji keluhuran, mereka semua larut dalam dzikir dan doa, Sungguh sebuah keadaan yang sangat menggetarkan hati.

 DVD/VCD
Majelis Rasulullah SAW Maulid di Monas


BUKU:
Dapatkan buku Kenali Akidahmu 2 karangan Guru Mulia Habibana Munzir Al Musawa dari Kumpulan Tanya Jawab seputrar Bid’ah dan Khilafiyah dalam Islam. 
 
Buku ini sangat berguna baik untuk dibaca sendiri atau dihadiahkan kepada orang-orang yang memerlukan. Buku ini sangat besar maslahatnya.



Isi buku:
Bab 1, Definisi Bid’ah, Hadits Dhoif dan Sejarah Ringkas Para Imam Dan Muhadditsin.

Bab 2, Masalah Khilafiyah dan Seputar Tanya Jawab yang ada di website www.majelisrasulullah.org

Bab 3, Pertanyaan-pertanyaan yang dijawab.

 Buku "KENALILAH AQIDAHMU 2"


Dapatkan juga Kumpulan Tausiyah Habib Munzir Al Muswa yang selama ini menerangi hati dan hari-hari jutaan umat muslimin, kini disatukan dalam bentuk buku.
Di dalam buku ini ini terhampar mutiara-mutiara cahaya keluhuran ajaran Sang Nabi Muhammad SAW yang diuraikan oleh Habib Munzir Al Musawa.
 
Kumpulan Tausiah
Habib Munzir Al Musawa

Bagi yang minat, semua bisa anda pesan dan dapatkan disini: http://kios.majelisrasulullah.org

1 komentar: