Jumat, 18 Januari 2013

JANGAN BILANG CINTA


Yang sedang jatuh CINTA pasti merasa cinta ini paling indah sedunia. Kita jadi rajin senyum, walau ngga jelas ama siapa. Rajin dandan biar kelihatan sempurna. Pokoknya pengen kelihatan rapi deh. Kayaknya dunia begitu gemerlap, walau tubuh di sudut yang paling gelap.

Tapi nggak selamanya rasa ini indah. Ada efek sampingnya loh. Kita jadi suka susah tidur, sering bengong ngga jelas, susah makan, dan jantung berdetak kencang nggak karuan tanpa tahu sebabnya.
Hal yang kiya tahu, bayangan si dia selalu nempel di kepala, baik baru bangun maupun ketika mau tidur. Padahal kita kan nggak hidup di dunia ini hanya berdua dengan dia kali..
cinta ada rambu-rambunya juga ternyata hehe :)

Tapi tahu ngga rambu-rambu dalam bercinta?. Hati-hati terlalu asyiknya bercinta! Takutnya, tanpa sadar kita malah nyakitin orang yang tercinta. Karena terkadang kita terlalu asyik dengan sesuatu sampai lupa tujuan kita sebenarnya. Akhirnya, kita terlalu nurutin perasaan dan akhirnya kita merusak sesuatu itu dan susah untuk memperbaikinya.
tidak sedikit cinta manusia yang mengakibatkan dosa dan derita, keresahan dan kegelisaan

Nah bagi yang ngga mau ngerusak cinta yang dipunyai perlu kita mengetahui hakikat cinta dan apa yang kita cinta. Tentu saja cinta ngga sebatas ama lawan jenis. Cinta itu bisa ama keluarga, negara, dan agama.

Seberapa Jauh kita mengetahui perihal cinta dan bagaimana kita memperlakukan hal-hal yang kita cintai?
Jadi, jika kamu belum tahu cara bercinta, "Jangan Bilang Cinta" .

1 komentar: